Rapat Tim Persiapan Wilayah Bebas dari Korupsi

Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas

Medan (22/11). Bea Cukai melakukan pembenahan untuk menjadi organisasi yang semakin baik. Sehubungan dengan persiapan pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Bea Cukai Kualanamu juga ikut berperan untuk mencapai tujuan bersama.

Sebagai wujud nyata dan komitmen Bea Cukai Kualanamu dalam mewujudkan Bea Cukai yang bersih dan makin baik, Bea Cukai Kualanamu mengadakan rapat dengan agenda Monitoring dan evaluasi pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani pada Selasa (22/11).

Rapat dipimpin langsung oleh ketua tim pembangunan zona integritas dan wilayah bebas korupsi, Bagus Nugroho Tamtomo Putro, selaku kepala kantor Bea Cukai Kualanamu. Rapat tersebut juga diikuti oleh sejumlah anggota tim yang juga merupkan para pejabat dan pelaksana di lingkungan kantor Bea Cukai Kualanamu. Bagus menyampaikan, integritas  harus dimiliki oleh setiap unit di lingkungan Bea Cukai Kualanamu dalam mewujudkan wilayah bebas dari korupsi. “Integritas itu harus kita miliki sebagai pegawai Bea Cukai Kualanamu,”paparnya.

Tim Pembangunan Zona Integritas

Terdapat tujuh tim dalam pembangunan zona integritas dan wilayah bebas korupsi, di antaranya Manajemen Perubahan dan Penataan Sistem Manajemen SDM. Dengan rapat ini diharapkan tim dapat mengidentifikasi dan menyusun rencana aksi yang akan dilakukan untuk membangun zona integritas yang terbebas dari korupsi di lingkungan Bea Cukai Kualanamu.

Share this Post:

Berita Terkait