BEKNO CARE

Kualanamu (15/11) – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2021, Bea Cukai Kualanamu (BEKNO) menyelenggarakan Kegiatan Virtual Charity Concert yang bertema “Show You Care, Give a Share” pada Rabu (10/11) yang ditayangkan secara langsung melalui kanal Youtube Bea Cukai Kualanamu dan Instagram beacukaikualanamu mulai pukul 19.00 WIB. Virtual Charity Concert ini sesuai dengan tema Hari Pahlawan 2021 yaitu “Pahlawanku, Inspirasiku” bertujuan untuk meningkatkan kepedulian sosial dan menebar kemanfaatan kepada sesama atau community engagement dari BEKNO melalui pengumpulan donasi dari kawan-kawan BEKNO. Dengan donasi yang disampaikan, para donatur telah menjadi pahlawan dan inpirasi bagi sesama yang membutuhkan. Seluruh donasi yang terkumpul nantinya akan disumbangkan untuk mendukung sarana dan prasarana penunjang pendidikan anak-anak di Yayasan Rumah Ceria Medan. Yayasan Rumah Ceria Medan ini merupakan wadah bermain dan belajar bagi anak-anak berkebutuhan khusus serta anak-anak yang belum mendapatkan pendidikan yang layak karena faktor ekonomi.
Dalam Charity Concert tersebut, Kawan BEKNO yang menjadi donator, selain berdonasi dapat juga ikut bersama sama terlibat dalam consert dengan cara me-request lagu favorit yang akan dibawakan oleh Knostic atau Guestar BEKNO.
Konser yang dihadiri secara langsung oleh Elfi Haris selaku Kepala Bea Cukai Kualanamu ini dan tetap menjaga prokes dimana seluruh panitia dan talent yang terlibat telah melakukan pemeriksaan melalui test swab.
Donasi yang yang dibuka sampai dengan hari Jumat 12 November 2021 tersebut berhasil terkumpul sebesar Rp 31.962.305,-. Semoga donasi yang terkumpul dapat bermanfaat bagi Yayasan Rumah Ceria Medan. Terimakasih kawan-kawan BEKNO yang telah menjadi pahlawan BEKNO dan menjadi Inspirasi bagi kita semua untuk selalu berbuat baik dan peduli.

Share this Post:

Berita Terkait