"It takes two to tango"

Kawan Bekno, sejalan dengan idiom diatas bahwa Pelayanan Kepabeanan yang prima tidak hanya butuh kompetensi pegawai Bea Cukai yang mumpuni aja nih.. untuk membangun kemitraan yang baik, pengetahuan dan pemahaman dari pengguna jasa juga diperlukan lohh..
Karena itu, PLI Bea Cukai Kualanamu rutin mengadakan Kelas Kepabeanan tiap bulannya... Gratis dan diampu oleh narasumber yang berkualitas dari pegawai Bea Cukai Kualanamu serta didukung oleh tim yang solid ??
Setelah kelas kepabeanan bulan lalu sukses dilaksanakan dan mendapat feedback dan antusiasme yang positif dari para pengguna jasa, bulan ini kelas kepabeanan kembali digelar dengan tema lanjutan yaitu Pengantar Kepabeanan II khususnya Customs Clerance dan Post Customs Clerance yang dibawakan oleh narasumber yang kompeten dibidangnya yaitu Bang Awaluddin dan Bang Vicky Fadian.
Kelas kepabeanan ini tentunya sangat bermanfaat. Karna ketika para pengguna jasa paham terkait prosedur kepabeanan, maka proses bisnis mereka pun akan berjalan dengan lancar..
Yuk join Kelas Kepabenan edisi berikutnya !! Dijamin daging semua deh ??

Share this Post:

Berita Terkait